Minggu, 22 Mei 2011

yesterday

yeey, kemaren lia kerumah gue 8D
kemaren super seru XD

Jadi, kemaren sekitar jam 11an lewat lia nyampe di rumah gue. abis itu gue sama lia langsung ke kamar dan gue minjem psp lia dan lia minjem ds gue,abis itu kita main harvest moon, hohoho.
terus ngeliat chara harvest moon yg ganteng2 *w*
terus abis itu kita nge stalk bakso dan si pulau ombak B)
pokoknya dirumah gue itu super rusuh
abis itu sekitar jam stgh 2an gue sama lia makan, trus curcol gitu deh.
abis itu ke atas lagi dan lia ngeliat ada satu tangga lagi buat kebawah, trus mukanya kea lawak2 gitu deh-_-V
abis itu kita main lagi di laptop gue, dan lagi..
si lia ngulangin kejadian yg dirumah nadset, HAHAHAHAHA. -_-V
kita tuh berotis ria berdua kemaren \m/
tadinya gue udh ngajak mia sama runa, tapi dua2 nya gak bisa-_-
abis itu gue ngajak ima, imanya juga gak bisa mau ngejait sama les biola-_-
abis itu gue ngajak dila sama ilana tapi dila gak bisa gak tau kenapa dan ilana gak bisa gara2 lagi rekaman buat drama tugasnya pak ucok-_-
walopun cuma berdua tapi rame gitu-_-
Trus lia pulang sekitar jam 5 kalo gak salah

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku