Minggu, 01 Mei 2011

Prussia

Prussia! salah satu tokoh favorit gue di Hetalia Axis Powers XD
Nama aslinya itu Gilbert Beilschmidt (ギルベルトバイルシュミット, Giruberuto Bairushumitto)
Ciri-cirinya itu:
-Rambut perak

-Mata merah
-Ada anak ayam di atas kepalanya, namanya Gilbird
-Kata-kata khasnya: i'm AWESOME & kesesese
-Dia memakai biru tua (biru Prusia) seragam militer, mirip dengan Fliegerbluse Luftwaffen dengan Knights Cross Palang Besi di dasinya.
-Laki-laki
-Tinggi: 177 cm


Dia itu punya saudara namanya Ludwig, dari German.
Kalo di animenya, dia sering dipukul pake Frying Pan nya Eliza dari Hungary.


Hubungan dengan Hungary:
Kedua memiliki persaingan yang sejak kecil, ketika Hungaria percaya dirinya menjadi anak laki-laki (seperti yang dilakukan Prusia). Dikatakan bahwa dia membenci Prusia karena dia mengolok-olok kesulitan dia sejak saat itu. Dia juga dikenal memukulnya dengan wajan penggorengan ketika ia menangkap dia mengganggu Austria, dan telah muncul di samping tempat tidurnya bersenjata lengkap dengan tombak mengancam dia untuk memberikan kembali Silesia setelah ia merebutnya.
Prusia juga terasa meraba-raba Hungaria ketika mereka masih anak-anak, meskipun ia tidak menyadari gender yang sebenarnya pada saat itu dan hanya mengira dia ambil titik lemah. Setelah menyadari kebenaran, ia menjadi muak dan marah bahwa ia mungkin telah melakukan dosa, dan benar-benar ngeri dengan perbuatannya. realisasi Nya membuatnya mengakui "dosa" di kapel dan memohon pada Tuhan untuk pengampunan.



Austria:
Prusia mengambil kesenangan di Austria menjengkelkan dan memalukan dengan cara apa pun ia bisa, dan berperang melawan dia dalam perang di masa lalu, menyita Silesia untuk dirinya sendiri dalam Perang Suksesi Austria Of (strip yang berisi Austria mengatakan "terkenal vital" daerah garis) .
Pada berbagai kesempatan, dia menemukan dirinya sendirian dan menangis. Prusia akan menyebutkan bahwa ia senang sendirian tidak seperti "bangsawan bodoh" tertentu. Dalam strip Natal, Prusia telah memberitahu dirinya bahwa ia lebih suka menjadi sendiri daripada dengan orang lain "karena clustering adalah untuk yang lemah -. Yeah, seperti bodoh yang aristocr". Prusia sering berbicara negatif dari Austria.
Pada hari ini saat tinggal dengan saudaranya, freeloads Prusia off dari Austria dan memiliki kebiasaan menguntit dia. Selain itu, dalam blog Prusia, itu tersirat bahwa baik Prusia dan Austria tinggal berdua bersama-sama di rumah Jerman, dan Austria hang sekitar saudara sangat sering untuk memilah-milah mengacaukan mereka dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan mereka. Dalam busur Maria Theresa dari anime, Prusia sering mencoba untuk membuat Austria mengemis kasih sayang selama pertempuran. Dia juga menyebutkan ingin seorang pelukis untuk datang dan cat wajah Austria setelah ia kalah dalam pertempuran pertama, sehingga kegagalannya bisa terukir sejarah.

ini salah satu fanart gue, itu Prussia sama Hungary

Ini gue nemu di zerochan.net, yang paling kiri itu Austria,yang tengah Hungary, yang paling kanan Prussia

Ini gue juga nemu di zerochan.net, yang paling kiri Austria,yang tengah Prussia, paling kanan Hungary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku