Rabu, 11 Mei 2011

galau

hai
hari ini gue super galau yea.
ga tau kenapa,gue rasanya pengen nangis terus-_-
dan hari senin, gue masang lagu,dan berturut-turut lagunya galau semua.
pertama: your call,abis itu more than words, i will fly, granade,saihate, just be friends, coward montblanc, dll.
dan gue chat sama runa sambil nge spam lyric, kalo ga salah itu ada: to be with you, is all that i need. sama and i'm tired off being all alone, dll. lagu i will fly ga terlalu galau sih ya tapi tetep aja-_-
terus yang kedua bikin gue galau, karena gue bakalan pindah dan ga bakal ikut jemputan lagi:( padahal disitu banyak anak-anak yang seru, kayak ima,dila,ilana,dll. walopun kadang-kadang sering dimarahin kakak kelas gara-gara pulangnya nya telat,tapi gue tetep seneng dijemputan. ok ini lebe-_-
gue juga betah dijemputan itu ya gara-gara ada ila dll yg bikin seru.
daan.. tadi pas ila ngomongin piip gue, dan pas gue ngeliat ke awan itu bentuknya love. pas gue ngobrol lagi, love nya udah ilang. yayaya-_-
galau tengah malem, yea \m/
uouououo


sekian curcolan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku