Jumat, 27 Mei 2011

ow7City

Hai
bentar lagi gue dan kawan-kawan Insya Allah bakalan naik ke kelas 8, tapi gue bener-bener gak mau pisah sama 7C :( udah pewe, gak mau pisah. Walopun ada anak-anak yang ngeselin atau sebangsanya, gue tetep ga mau pisah sama 7C :'(
gue terlalu cinta sama 7C, gue gak relaa :'(
rasanya sedih, kalo nginget abis ulum bakalan pisah sama ow7City
dan hari ini hari jumat terakhir sama 7C..
mungkin 7C gak sekompak kelas lain, tapi gue tetep cinta sama ow7City :*
mau gimanapun anak-anak 7C, tetep aja gue cinta sama ow7City
apalagi mungkin udh 1 tahun lebih gue sama 7C
dan rasanya kelas 7 itu cepet bgt, dan nanti Insya Allah kita bakalan jadi kelas 8, dan bakal pisah sama 7C :(
gue harap, kita bisa kumpul lagi, reunian, dan semuanya dateng, jadi walopun beda kelas tetep bisa deket sama 7C
ow7City itu seru, walopun banyak masalah kita tetep kompak.
Walopun ada satu anak yang kaki nya sakit, kita semua jagain bareng-bareng gak pernah ninggalin. 
Semoga 7C tetep solid,kompak :)
dan maaf bagi anak-anak 7C kalo gue pernah bikin salah,ato gue sering bacot, ato apapun, gue minta maaf sebesar-besarnya
dan gue mau ngucapin makasih banyak buat ow7City buat selama ini, makasih banget :')
7C gak bakal pernah gue lupain :')
Minggu depan bakalan hari terakhir buat ow7City 
Semoga, disaat-saat terakhir bisa ngebuat kenangan yang indah :)
thanks for the unforgettable memories, OW7CITY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku