Senin, 16 Mei 2011

Today,16 may 2011

haai~
Tadi Runa abis dari rumah gue, dia dateng buat main~
Dia didrop di selev bulungan dan abis itu gue jemput dia dengan JALAN KAKI \m/ karna lumayan deket sih dari rumah, abis itu gue sama Runa jajan dulu di selev, hehe abis itu baru ke rumah gue. Pas dirumah gue itu, gue sama runa otis main talking cat, lawak gitu-_- nyiksa2 kucingnya \m/
abis itu gue sama runa nge dub..
jeng jeng..
MELTDOWN nya kagamine rin yang super tinggi-_-
gue nyoba dan alhasil gagal total gara2 suara gue ga nyampe daan, ada gangguan dari runa-_-V
Abis itu kita berdua nge-dub magnet, lagu yg dinyanyiin hatsune miku sama megurine luka. Runa bagian miku, gue bagian luka.
Alhasil, pas didengerin sih lumayan, tapi gara2 gue nyanyi agak kenceng jadi suara gue nutupin suaranya runa-_-V

Trus gue main-main dulu sama runa, dan akhirnya laptop runa eror dan harus di restart, dan gue baru inget kalo dub magnet nya itu belom ke save QAQ kalo nyanyi lagi kan capek, jadi ya sudahlah.
Abis itu kita latihan gambar pake cat air buat ulprak SR, gue gambar menara eiffle runa kea gambar breakfast nya orang inggris.
Dan menaranya itu super ccd-_- apalagi balon udaranya =__=
abis itu gue lanjut main laptop lagi sama runa, trus gue ditunjukin gambar arthur ada pelangi tulisan :IMAGINATION dan itu super lawak-_- trus dibandingin sama punyanya spongebob.. itu super lawakXDD
Udah gitu gue sama runa main Osu! Osu! itu kea taptap tapi beda gitu, tapi buat di komputer.
Abis itu kita main hetalia gakuen, gue nemu game nya di deviantart~ lawak gitu mainnya-_-
abis itu sekitar jam 4 runa mau pulang, ya udah gue anterin lagi ke selev itung2 jajan, hohoho


-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku