Rabu, 25 Mei 2011

-_-

Hai
gue mau curcol 8D
tadi... pas pelajaran silat, gue sama nadset,rifaa,nia,clara gak silat gara2 lagi halangan. trus sebelum silat itu kea ada kertas trus kea ada tulisan karakter2 gitu
kita disuruh milih satu mau jadi apa~ ada koki, turis, polisi, ustad, petani, badut, model dll. tadinya gue mau musisi tapi udh keambil sama lia=___=
trus gue galau mau jadi apa-_-
dan tadi pas silat mau mulai, kan kertasnya ada di siapaa gitu, trus tiba2 si laut dateng gitu trus ngedorong gue dan bilang "BUBAR BUBAR!" otomatis gue mundur dan kena nadset-___- gak usah segitunya juga kali sampe dorong2 orang=_= 
trus pas yg lain silat, gue sama nadset rifaa nia clara sama jack ngobrol2 gitu
trus jack kea ngayal2 ada bau burger sama pizza-_-
trus kan gue masih bingung mau jadi apa, ya alhasil gue cari yg paling gampang, ya itu... ustazah\m/ cuma pake kerudung, baju lengan panjang sama rok \m/
Trus nadset galau gitu mau jadi apa-_-
Trus pas selesai silat gue ke ruang agama mau remed agama, nilai gue nyeseek-___- kkm 75 nilai gue 73=_=
udh gitu anak 7C itu ada 7 orang kalo gak salah\m/
trus kan dikelas itu udh ada ody 7A, eh tiba2 ody kelas gue dateng, dan gue jadi inget: "aku ody, dia ody, kami dua ody!" dan gue mau ngakak XD
trus fakhri dateng trus dia kea otis2 gitu-_-
dan ngatain gue "Din, lo jadi ratu nya ya, kan rajanya adi" dan gue langsung AAA-_- uououououououo
trus pas udh selesai remed gue langsung keluar dan nemu ada ila dan kawan2 plus satu atau dua bacot gitu-_- dan gue liat ada dila nadset inez lia sama mia ya udh gue ke arah mereka\m/ abis itu tiba2 runa dateng ke arah gue dan nyalain laptop~
sekitar jam 4 gue dijemput dan gue nyampe rumah
pas lagi main laptop gue kesandung dan kaki gue berdarah \m/ -_-


-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku