Rabu, 18 Mei 2011

hai

Hai~
Kali ini gue ngebuka Art Request di DA gue, gue bikin 10 slot, dan sisanya tinggal 7 slot. Kalo mau ngerequest silahkan aja, liat jurnal di DA gue~
Gue dapet request pertama itu dari Runa, Runa minta RussPan atau Russia Japan, Japannya make syal nya Russia trus duduk sebelahan XD 
Kedua, request dari tachansanzenin, dia minta digambarin utau nya
yang ketiga, kak Cintya, minta digambarin Kagamine Len dari lagu Karakuri Burst~ Dan gue baru bikin 1 request dan itupun belom jadi-_-V
Jadi, bagi yang berminat buka: http://kyoko-kawashi.deviantart.com/journal/40670257/

Gue ga nerima gambar yang berbau(?): yuri, mecha, echi, ataupun itu yg sejenis. Kalo yaoi sih masih gue terima tapi yaoi nya ga parah2 banget, paling yg kea pegangan tangan dll.

makasih

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku