Kamis, 19 Mei 2011

t(-_-t)

Hai hari ini gue super kesel sama anak yg depannya S.
Dia itu ngejek-ngejek gue sama nabjas, kalo gue tuh aneh dan nabjas itu freak, itu gara-gara gue seorang otaku. 
Emang kenapa kalo gue otaku? gak suka? ya udh unfoll aja susah banget.
Dan satu lagi, dia itu ngejek2 hetacrew katanya namanya itu aneh.
Ok,hetare itu memang artinya bodoh, tapi ga usah ngejek kali! 
Mending ya dia tau artinya, ya ini nggak tau artinya!
Kenapa kalo otaku itu selalu disisihin, selalu diejek? Padahal inikan bukti kalo gue suka jepang, dengan budayanya dan lain-lain.
Gue tau gue terlalu terobsesi sama Jepang, tapi mau gimana lagi? gue udah suka banget sama negara yang namanya JEPANG.
Sekarang gue tanya, emang lo seumur hidup gak pernah nonton namanya DORAEMON ato SINCHAN apa?
gak usah jauh-jauh deh, naruto aja banyak yg suka kok walopun banyak yg bukan otaku!


LO KIRA GUE SENENG DIJELEK-JELEKIN HAH?
Hampir semua anak otaku itu kesel sama lo. Gak usah jauh-jauh deh, yg bukan otaku aja kesel sama lo.

Lo gak usah ngejudge orang lain deh, lo urusin dulu tuh diri lo sendiri!

anak-anak otaku sakit hati tau gara-gara lo katain-_-
lo kira enak dikata2in?
SEKALI LAGI, KENAPA ANAK-ANAK OTAKU SERING DIBULLYING, DIJAUHIN,DIEJEKIN?

padahal apasalahnya suka sama komik atau yg lainnya.



Maaf emosi gue lagi parah, jadi abaikan aja post ini.
-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku