Jumat, 27 Mei 2011

friday\m/

Hai
kenapa judulnya friday? soalnya ini hari jumat -_-
Ini hari yang mungkin paling seru buat gue, soalnya... Hari ini lari pagi pake kostum\m/ dan semuanya bagus2 *w*
gue itu.. jadi ustadzah karena gue bingung jadi apa ya udh gue milih itu-_-
Tapi sedih juga sih, soalnya ini lari pagi terakhir sama ow7City di semester dua :( 
tapi gue tetep seneng XD
dila itu jadi anak punk, kinar kembang desa, afi anak hip hop, reza anak jadul, mia petani, lia musisi, nadset cewek topeng, hakim cowok topeng, ezza gak tau jadi apaan-_-V, fakhri jadi cowboy, anaf jadi ustad, adi jadi raja gak modal, OPS-_-V, eta jadi cat women, bimo jadi demon, azah angel, clara anak sd, faisya anak pantai, rm anak abis berenang, kania wasit, dll
Dan itu lawak-lawak gitu -_-
oh iya! djati jadi badut, HAHAHA sayang gak ada face painting-_-
pagi itu sekitar jam 6 kurang kita kumpul di conblock, trus pemanasan, terus mulai jalan deh. Pas dideket pintu masuk itu ada kakak2 sma ngeliatin dan itu super gak enak-_-
lanjut abis itu kita jalan kaki, bukan lari soalnya pake kostum.
kan jalannya deket anak2 sd, trus anak2 sdnya kea ngeliatin dan ketawa2 plus nunjuk2 gitu-_-
abis itu jalan lagi, lanjut terus, sampe akhirnya belok gak lewat jalan yg biasanya, motong jalan jadi lebih cepet.
Abis itu kita ke aula lantai 4
kea ada pengumuman2 gitu.
udah selesai pengumuman kita kebawah buat makan, trus kakak2 kelas 8 foto-foto dulu. abis makan baru giliran kita foto2 XD
itu ada foto aib gue di kamera nadset-_-
Selesai foto-foto kita ke ruangan mtk, homebase sementara soalnya jek gak bisa keatas soalnya kaki patah. trus pas pak tri sama bu ida belom dateng kita foto2 lagi \m/
abis itu bu ida dateng, gue sama anak2 cewek yg lain ke ruang pkn mau ganti baju
trus tiba2 syav bareng ina rifaa sama lita bareng alifah sama faisya kea battle nyanyi gitu XD
dan itu lawak parah-_-
dari lagu islam sampe lagu dangdut, lagu indo yg alay, sampe lagu barat XD
dan itu berhasil bikin gue ngakak2 sendiri
udh gitu gak lama anak 7D nyampe, jadi kita harus keluar dari ruang pkn yang super dingin-_-
udh gitu kita balik ke ruang mtk dan belajar ekonomi, abis itu belajar kj dan perut gue super sakiit *curcol*. 
Trus gue minta tanda tangan sama bu elin buat tugas dari bu dita, abis itu istirahat, gue mia nadset dila eta ke pak ucok minta tanda tangan, terus katanya harus nyanyi lagu barat anak2 direkam pake bbnya pak ucok-_-
trus gue sama yg lain akhirnya nyanyi yg i love you, you love me we are happy family blablabla pokoknya gitu sampe gue gak sempet makan-_-
abis itu bel, dan pelajaran sejarah, itu disuruh ngerjain kuker bagi yg belom, terus nulis di kertas merah kesan pesan selama belajar sejarah
karna gue udh jadi gue langsung lanjutin tapestri gue sama runa-_-
abis itu pulang sekolah, gue sama mia langsung ngacir ke ruang guru nyari pak tri sama bu rina sama bu sumi buat tanda tangan, sama pak tri disuruh bacain ayat kursi-_- untung gue afal dan nilai dapet 100 \m/
abis itu gue minta ke bu rina

kan bu sumi gak ada, jadi gue keluar dulu dari ruang guru, terus ke plaza buat keput. abis itu ada susulan sama remed bindo, dan gue ada susulan Q A Q ulprak karna gue belom-_-
abis itu kan soalnya dikumpulin, terus dipanggil satu2-_-
gue nungguin ada kali setengah jam disitu-_-
selesai susulan gue sama mia langsung ngacir ke ruang SR karna ada ekskul, dan baru 10 menit gue disitu dan katanya disuruh pulang=_=
baru aja gue mau ngelanjutin tapestri nya-_-
udh gitu jam 3 kurang gue pulang, dan mia ikut dan main dirumah gue \m/ sampe jam stgh 6 kira2
gue sama mia nge stalk blog orang dan gue sama mia ngakak2 sendiri XD

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku