Selasa, 24 Mei 2011

25 mei 2011

haai~
hari ini gue mau curcol tentang kejadian yang ada dihari ini-_-

Sekitar jam 6.15 gue berangkat ke sekolah, pas gue masuk ke ruang matematika disana udah ada agak banyak anak-anak disitu. trus gue langsung cari aja inez duduk dimana soalnya gue duduk sama inez.
Abis itu gue ngobrol2 gitu sama lia,mia,dila nadset sama inez.
abis itu gue balik ke tempat duduk gue, trus gue panggil lia soalnya gue mau liat bookmarknya jadinya kea gimana, dan itu salah-_- abis itu ya udh gue siap2 mau PA. Tiba-tiba fakhri dateng dan nagih bookmarknya-_- katanya kalo ngasihnya telat ato apaa gitu bayarnya 1000, harusnya 3000=__= trus kalo udh lewat batas waktu jadinya gratis=_=
Gak lama PA mulai, trus di absen, udah gitu dikasih tau yg ada remed2. dan katanya gue remed fisika UH 4=__= UH 4 aja gue gak tau yang mana=_=
Udah gitu kita main-main dulu, hehe-_- abis itu tiba2 ada guru geografi, tapi bukan bu nina, yang ngajarin itu guru yang magang di labsky dan nanti ngajar di labs cibubur. Namanya pak sigit, suaranya lawak gitu-_-V udh gitu tulisan bagus.. tapi super kecil OAO jadi susah liat-_-
Nah abis pelajaran geo abis itu mtk, mtk itu ulangan-_-
ulangannya itu bikin segitiga terus disuruh bikin lingkaran luar, lingkaran dalam sama bikin garis tinggi-_-
cuma 3 nomor sih tapi ribet-______-
abis itu istirahat, gue ketemu sama ilana dll.
udah gitu gue sama mia jajan ke kantin, eh ternyata ilana runa sama dhea juga ikut ke kantin._.
abis itu gue beli makaroni dan menuju ke plaza buat makan.
udh gitu gak lama bel bunyi abis itu gue masuk ke kelas lagi. pelajarannya itu Pkn. itu disuruh bikin poster gitu-_-
gue bikin kea tangan orang megang bumi tapi kea ditusuk pake tusuk sate(?) trus bawahnya itu kea ada api gitu, jadi ceritanya itu maksudnya "STOP GLOBAL WARMING" dan oh yeah punya gue itu super ccd-_-
pas gue lagi gambar tiba2 fakhri minta tolongin gambarin bagian atas monas, kalian tau lah atas monas itu bentuknya kea gimana, jadi gue gak bisa gambarnya-_-
udh gitu gue udh selesai gambar, gue kumpulin dan hanya dape 88 Q A Q lia dapet 90 =__=
udh gitu kita istirahat, gue jajan sama yg lain, abis itu makan lagi.
abis itu yg lain pada shalat dan gue sama beberapa anak keput gara2 gue lagi dapet. gak lama yg sholat udh pada selesai dan gue sama nadset langsung ke kelas. abis itu pelajarannya itu SR. dan katanya SR itu diatas-_-
Kan si jack kakinya patah dan pake kursi roda, jadi gak bisa keatas-_-
SR itu ulprak, jadi bikin lukisan pake cat air, dan itu gue super buru2 gara2 waktunya cuma 20 menit-_-
untungnya selesai tepat waktu, gue gambar menara eiffel dan itu super ccd-_-
udh gitu kita kebawah lagi buat pelajaran SM, itu ulangan juga dan disuruh nyanyi padamu negeri, gue nyanyi bareng dila, kata dila suara gue terlalu tinggi, tapi bagi gue segitu itu pas-_-
alhasil gue dapet 92~
udh stgh 3 pelajaran kelar dan gue sama yg lain langsung keluar kelas. trus gue langsung ke atas soalnya mau angklung, dan ternyata gak ada angklung OAO jadi ya udah gue sama runa, ila, dhea, cynthia main2 di ruang musik. gue sama runa main osu dilaptopnya runa, dan gue menang dari runa 8D
abis itu kita main2 keybordnya pak ahong, hohoho
pas sekitar jam 4 kurang kita semua kebawah trus pulang~


-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku