Sabtu, 28 Mei 2011

fanfic: MOS chapter 2

Eliza pun sampai dirumah dan langsung merebahkan diri ke kasur tercintanya itu.
"Haaah, capeek" ucap Eliza sambil tiduran di atas kasur.
"Masih ada 3 hari lagi ya.. Hm, bisa gak ya?" Eliza bertanya-tanya kepada dirinya sendiri.
Ia pun berdiri dan segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
"Haah, segarnya!" ucap Eliza.
"Sekarang gue harus nge-cek dulu nih besok harus bawa apa aja.." ucap Eliza yang langsung menuju meja belajarnya dan mencari kertas yang berisi catatan.
"Hm..Besok harus bawa makanan yang temanya 'miss little sunshine'.. Bawa apa ya.." ucap Eliza sambil berpikir.
"Aha! Mending bawa telor dadar, nasi, sambal, sama kecap aja!" ucap Eliza yang baru dapat ide. Eliza pun langsung menuju kebawah dan menuju ke dapur untuk menyiapkan makanan yang akan dibawa besok.
"Telor nya mana..." Eliza mengacak-ngacak lemari es nya.
"Yah gak ada, mampus gue..." ucap Eliza.

"Udah ah, gue ke A**a mart dulu" ucap Eliza lalu bersiap-siap menuju A**a mart.
Elizapun jalan kaki menuju A**a mart karena bisa dibilang jaraknya cukup dekat.
1 menit... 2 menit... 3 menit... 4 menit... 5 menit...
Akhirnya Elizapun sampai di A**a mart, ia pun langsung masuk kedalam.
Eliza mencari-cari telor yang diperlukannya itu, menyelusuri tiap rak yang ada di a**a mart.
'Ah, itu dia!' batin Eliza.
Tanpa pikir panjang Elizapun langsung ke rak yang ada telurnya dan baru saja Eliza mau mengambil telurnya tiba-tiba...
"Woi, ini telur gue duluan yang ngambil!" ucap seseorang dengan muka yang sangat tidak santai.
"GUE DULUAN!" teriak Eliza.
"GUE!" teriak orang itu.
"GUE!"
"GUE!"
"GUEEEE!"
Terjadi adu mulut antara Eliza dan orang itu para readers! Dan pertarungan semakin memanas! *author dibakar*.
"OK FINE! LO.. GUE... END!" ucap orang itu.
'Ini anak kenapa pake kata-kata khas dari OVJ sih...' pikir Eliza.
'Tunggu.. Kalo gak salah anak ini kelompok 8 MOS kan?' pikir Eliza.
"WAIT, Sejak kapan gue jadian sama lu" ucap Eliza ketus.
"Yee.. Gue kan cuma ngikut-ngikut OVJ doang, emang gak boleh?" ucap seseorang itu.
"GAK" ucap Eliza dengan singkat padat dan jelas.
"Sip" ucap orang itu dan ia langsung pergi meninggalkan Eliza.
"EH WOI TUNGGU! GUE DULUAN YANG NEMU TUH TELOR!" teriak Eliza.
"OO, TIDAK BISAA" ucap orang itu dengan gaya khas Sule.
"TUNGGU, LO NESIA KAN? COWOK DARI KELOMPOK 8 MOS?" ucap Eliza.
"Iya, emang kenapa?Gue tetep gak mau kasih nih telor ke lu" ucap Nesia.
"Ooh.. GAK, LU HARUS KASIH TELOR NYA KE GUE!" ucap Eliza membentak.
"KALO GAK MAU... GUE PUKUL LO PAKE FRYING PAN" ucap Eliza dengan aura-aura gelapnya sambil memegang frying pan yang tidak tahu asalnya dari mana, dari kantong ajaib Doraemon mungkin?.
*BUG*
"Adadadadaw.. Sakit tau! Ok-ok, ini gue kasih telor nya!" ucap Nesia.
"Biarin! Yey, thanks ya!" ucap Eliza yang langsung menuju kasir.
'Hadoh, tuh cewek sangar juga ternyata.. Luarnya cantik dalem nya naujubile' batin Nesia.
Eliza yang sudah mendapatkan telur dengan perjuangan yang panjang, akhirnya pulang ke rumah dan bersiap-siap untuk membuat bekal untuk besok.

"Nah, telor udah dapet, sekarang tinggal masak!" ucap Eliza sambil menuju dapur.
Elizapun berjalan menuju dapur dan mulai memasak.
Elizapun mulai memecahkan telur.
*PRAK*
"Yah.. Kulit telornya kenapa ikut-ikutan masuk ke mangkoknya sih..." ucap Eliza.
"Udah lah, gue pungutin satu-satu aja.." batin Eliza pasrah.
PRANG GOMBYANG PRANG PRANG PRAK DUG BRUK BRAK.
Kira-kira begitulah suasana yang terjadi di dapur.
Setelah 2 jam bekerja akhirnya Eliza selesai juga membuat makanan untuk dibawa besok.
"Akhirnya selesaai~" ucap Eliza gembira.
Eliza lalu menengok kebelakang, tepatnya ke arah dapur.
"Mi wat.. Ini dapur udah kayak kapal pecah.. Kotornya naujubile.." ucap Eliza.
Elizapun langsung segera membereskan dapurnya.
"Hhngg.. Selesaai" ucap Eliza sambil merengganggkan badan.
"Ngantuk..." ucap Eliza sambil mengucek-ngucek matanya.
"Tidur ah.." Elizapun langsung menuju ke tempat tidurnya.
Ia pun berganti baju dan langsung merebahkan dirinya ke kasur yang super duper empuk.
"Haah... Besok udah hari ke-2 mos ya..." ucap Eliza.
Elizapun menutup matanya dan mulai tertidur dengan lelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku