Kamis, 21 April 2011

libur \m/

haai~ mumpung libur gue pengen nge-post,hehehe
ya,selama 2 minggu kelas 7&8 di labs libur \m/ soalnya kakak sma sama kakak kelas 9 mau ujian,goodluck kakak sma sama kakak-kakak angkatan 8,semoga kalian lulus dengan hasil yang memuaskan,amin :)
jujur,gue seneng libur 2minggu,tapi... tugasnya super banyak OAO mulai dari buku soal,pr matematika,pr fisika.Dan belom lagi masuk-masuk udah langsung ulangan QAQ diediediediedie. Kita harusnya masuk tanggal 2 mei,tapi...pas tanggal 29 april,DISURUH MASUK =_= dan katanya lari pagi seperti biasa -_- hari kejepit woi!hari kejepit! okegueganyante-_- kamis libur,jumat masuk,sabtu minggu libur,senin masuk -_-
Dan katanya sih,ujian drama bahasa Indonesia itu tanggal 30 dan kelompok gue belom latihan sama belom bikin background,wuwuwuwu-_-
oke gue bener bener stres~_~ untung gue cuma jadi narator sama orang miskin ._.
Gue seneng kalo libur,tapi kalo kelamaan libur ga enak juga,soalnya gue kangen temen-temen,walaupun bisa ketemu pas liburan,tapi tetep aja-_- dan gue ga kangen sama pelajarannya -_-V
hari demi hari udah dilewatin..dan tinggal 10 hari lagi liburan abis OAO padahal buku soalnya belom keisi semua -_-V

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku