Senin, 18 April 2011

17 April 2011

Haaai~ Sekarang gue mau ngepost tentang hari kemarin gue yang bersama Runa dan Dila XDD

          Ya, awal2 nya gue bangung lebih pagi dari biasanya.. Gara-gara Dila sama Runa mau dateng kerumah gue jam 7 OAO Nah,pas udah sekitar jam lewat si Runa dateng,kita main-main bentar di kamar gue,terus ga lama kemudian Dila dateng.Udah gitu gue ajak Dila ke kamar gue,abis itu kita main-main bentar.Karna udah mau berangkat,gue Dila Runa ke bawah siap2.Eh taunya belom mau berangkat-_- ya udah akhirnya gue Dila sama Runa main bb nya Dila.Sekitar jam 8 an,gue nyokap bokap Runa Dila berangkat ke Ocean Park \('.')/
Udah gitu sekitar jam 9an kalo ga salah,kita ber-3 nyampe di Ocean Park.Abis itu langsung ke loket beli karcis~ Pas udah masuk kita ber-3 langsung ganti baju renang dulu,abis itu langsung nyebur XD pertama kita ke kolam arus,sumpah itu super lawak ban nya kebalik mulu-_- abis dari kolam arus,kita ke kolam ombak~ dan itu super seru.Awalnya kita di tengah2 gitu,abis itu lama2 ke pinggir dan di pinggir itu ombaknya super gede-_- dan itu ban nya sampe keseret-_- gue mau ngambil tapi keseret ombak mulu sampe jatoh-_- si Runa sama Dila juga-_- Udah gitu,gue Dila Runa naik perosotan yang warnanya merah kuning dan gue lupa namanya apa=_= semacam speed slide mungkin(?) Kan naik ke tangganya,abis itu pas peluitnya ditiup gue langsung meluncur~ XD Dila Runa ketinggalan XD abis itu kita ke kolam arus lagi~ Abis itu kita ke perosotan yang warnanya kuning biru yang tinggi~ Awalnya gue ga mau gara2 males naik tangganya,tapi akhirnya kepengen juga XD Akhirnya gue Dila Runa naik ke tangga biar nyampe ke perosotan yg itu,gue sama runa naik perosotan yang biru.Dila naik perosotan yg kuning sendiri.Pas nyampe kolam hidung gue rasanya ga enak parah-_- udah gitu gue ketagihan naik perosotan itu,kira kira ada 3 kali kita naik perosotan itu. Abis itu kita ke kolam arus lagi~ main main lagi,dan ternyata pas gue lagi di kolam arus itu kolam ombakya lagi on(?) dan ombaknya sampe ke kolam arus~ udah gitu kita ke tempat yg ada tangganya deket kolam arus,terus duduk disitu.Ga tau awalnya ngomong apa,dan ujung2 nya jadi jayus2 an-_- udah gitu lanjut lagi,gue ke splash town,yang ada ember besar isinya air~ Udah gitu sekitar jam 11 an kita selesai terus mandi+ganti baju.

          Abis dari Ocean Park gue Runa Dila bokap nyokap ke pim.Gue cuma di drop doang di  pim sama Dila Runa.Nyampe Pim kita langsung ke Sushi Tei dan untungnya ga rame jadi nunggunya ga lama~ Di sushi tei kita bertiga manas-manasin Dhea sama Ila XD kita makan lumayan banyak ._. abis itu gue pinjem bb Dila dan gue papparazi B) dan gue dapet foto aib Runa sama Dila B) tapi mereka bales dan msn gue dibajak-_- Abis dari Sushi Tei kita ke XXI di pim 1.Kita nonton Gnomeo and Juliet,ceritanya super unyu X3 Tapi sayang film nya cuma bentar-__- abis itu kita ke Gramed,gue Dila Runa beli komik,dll.Dan pas mau masuk gramed gue liat Neysa anak 7A OAO pas kita mau bayar,eh ketemu Tasha XD abis itu gue sama Dila Runa ke Time Zone buat ngabisin waktu.Kita main house of the dead 4 dan itu bikin tangan gue lumayan pegel-_- udah sekitar jam 5,si Runa pulang,terus kita anterin ke lobby.Ga lama kemudan gue juga dijemput sama bokap.Gue sama Dila langsung menuju rumah gue.Dila di rumah gue sampe jam setengah 9 XD
pokoknya kemaren itu super seru B)

 


Selesai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku