Sabtu, 30 April 2011

die

Hai
sekarang gue lagi ngerjain pr FISIKA yang laknat banyak dan super ribet. Itu ada 24 nomor, dan itu soalnya bahasa indonesia, kita disuruh translate ke bahasa inggris terus pake jawaban, pilihan ganda, jawabannya dilingkerin, tapi ga boleh pake komputer dan harus tulis tangan! OAO
dan gue baru 9 nomor =__=tapi ada 3 nomor yang kosong gara-gara gue ga ngerti ~_~
dan gue baru sadar, kalo besok itu hari SENIN!! hari terlaknat sedunia(?) 
Dan besok itu, ada 3 ulangan OAO pertama ulangan matik, kedua bahasa indonesia yang belom maju 2 minggu yang lalu, sama tugas fisika yang lagi gue kerjain sekarang =_=
Dan sialnya besok upacara, terus jam pelajaran 1,2,3 ulangan semua OAO
diediediediedie
dan gue sama sekali ga ngerti..mtk sama fisika QAQ 

-sekian-
wish me luck~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku