Kamis, 21 April 2011

fanfic

hell-o
gue sama runa punya acc.fanfiction~
daan...itu kebanyakan cerita anime Hetalia Axis Power karna kita berdua suka sama APH 8D yap,fanfic gue yang udah di publish di FFN / fanfiction.net itu ada 2 dan dua-dua nya itu masih pending gara-gara gue males lanjutin -_-V
yang pertama fanfic gue itu judulnya MELT,jadi ceritanya itu Eliza / Hungary sama Gilbert /Prussia itu kencan gitu deh.Ceritanya diambil dari lagu nya Hatsune Miku yang judulnya Melt.Pokoknya pas kencan gitu tiba-tiba ujan,pas neduh ketemu Belgie,abis itu diajak kerumah Belgie eh tiba-tiba Gilbert pingsan XD dan disitu chap.1 selesai,chap.2 masih dalam proses~ padahalaslinyabelom/dor
terus ff gue yang ke-dua,itu judulnya UHBT,genre nya humor.Disitu ada pairing AsaKiku (numpang lewat) PrusNes (CRACK! OAO) sama RodeVash ._. dan sebenernya masih ada req pairing tapi masih belom gue bikin~_~ yang UHBT itu baru chap.2
Chap.3 menyusul karna gue sedang writer block =_=
Sebenernya gue masih ada fanfic yang masih belom gue publish di FFN~ dan genre nya HUMOR XD

Intinya,tolong fanficnya direview ya~
ini linknya: http://b.fanfiction.net/u/2734776/Kurocchi_Usa_pyon

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku