Kamis, 21 April 2011

#hetacrew

hai~
hari ini gue mau cerita tentang #hetacrew 8D

nah, #hetacrew itu tempat para otaku buat nge RP atau Role Playing di twitter.#hetacrew itu dari anime Hetalia Axis Power! karangan Hidekaz Himaruya~ Jadi,nanti kita daftar,dan bisa milih jadi karakter apa.Karakternya ga usah ada yang di Hetalia Axis Power juga ga apa-apa~ terus juga bisa jadi chibi! sama crossgender atau kebalikan dari gender tokoh itu. Misalnya Prussia,kalo di anime nya Prussia itu cowok,kita bisa jadi Fem!prussia 8D
#hetacrew itu seru~ kita bisa kenalan sama otaku dan RP-er di Indonesia XD
di #hetacrew kita bisa ngebuat alur cerita sendiri,pokoknya ya kayak cerita-cerita gitu deh~
gue sendiri udah gabung dan gue jadi chibi!Belgie~ 8D
Nah,temen RL atau Real Life gue juga ada yang ikut~
Runa: Serbia
Nabjas: Chibi!Seychelles
Myra: Chibi!Vietnam
Ima:Ceko

Kakak kelas gue yang dulu di HI juga join
kak Salsa jadi Qatar, Qatar itu playboy loh/dor
Qatar itu istri nya India,terus dia punya pacar,yaitu Laos~
hehe -_-V
Nah,bagi siapa aja yang suka Hetalia dan mau join #hetacrew silahkan aja~ 8D

~(^O^~)(~^O^)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku