Rabu, 01 Juni 2011

cosplay

hai hari ini gue mau curcol tentang cosu/cosplay bagi yang belom tau cosplay itu apa, nah cosplay itu kita jadi karakter dari suatu anime,game,dll kita juga bisa cosu original, bisa juga yg kayak kamen raider, power ranger, dll nah, gue tuh pengen cosplay tapi.... gue itu belom beli bahan2nya dan wig nya apalagi muka gue itu gak mendukung buat cosu -_- trus tadi gue coba coba cosu pake baju seadanya di lemari dan gak pake make up sama sekali 8DD jadi gue pake kemeja putih polos lengan panjang, dasi sekolah yang dibentuk pita rok item panjang yang dibikin pendek, kaos kaki item sama sepatu putih 8DD ketauhan sangat tidak modal 8D palingan ntar pinjem wignya ila runa ato ima 8D semoga kapan kapan gue bisa cosu jadi karakter yang gue pengenin, amiin 8DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku