Selasa, 21 Juni 2011

Refleksi 7C

Hai
sekarang gue mau cerita tentang refleksi 7C yang baru aja dilaksanain tadi.
Jadi, sekitar jam 8 kurang gue otw ke labs, disana udh ada dila, nadset, sama inez, yaudah gue langsung jb mereka, gak lama rifaa dateng dan nyuruh kita naik mobilnya rifaa, tapi nunggu dulu eh gak lama lia dateng, nabjas juga. Jadi langsung aja gue, dll naik mobilnya rifaa trus langsung ke rumah ody.
Kira-kira setengah jam kita nyampe di rumah ody, kita langsung masuk dan duduk di kursi, ngobrol2 gak jelas. gak lama yang lain dateng. Dan ody sama fakhri bajunya sama HAHA da-_-
terus acaranya udah mulai
anak-anak pada ke tempat duduk yang ada karpetnya trus duduk disitu. trus dibikin 4 banjar trus dengerin sambutan dari ketua kelas, yang punya rumah, sama ketua refleksi. 
Udah gitu acara dimulai, terus main tebak-tebakan jayus-_-
udah gitu mulai forum kelas.
Jadi anak-anak bebas ngungkapin perasaannya di depan temen-temen.
Ya gitu deh pokoknya males jelasin-_-
udah gitu kan tadinya mau nonton video kelas, tapi gak jadi trus bu ida nyuruh buat shalat zuhur, karna gue gak bawa mukena jadi gue minjem yang ada dirumah nya ody.
Selesai shalat bb gue dibajak faisya -_-
Selesai shalat disuruh makan, itu makanannya ada kentang, sosis sama daging bakar dan itu enak :D
pas lagi ngambil makanan tiba-tiba adi digotong trus dibawa ke kolam renang trus diceburin HAHA-_-
Selesai makan gue sama mia main tap tap, trus gue menang B) 

tiba2 djati jbjb trus minta main tap tap berdua dengan tampang melas-_-
Gue lupa urutannya, pokoknya terakhir itu pada berenang
gue gak berenang karena kemarennya itu di bbmin gak jadi berenang--____--
jadi gue mia dila inez nadset lia bengong2 di kursi sambil foto2 yang berenang
dan baru gue mau foto gue kebasahan kena air cipratan anak-anak yang berenang-__-
mereka berenang kira2 2 jam lebih.
trus sekitar jam 5 gue lia mia inez pulang ke labs nebeng mobilnya dila.
gak lama nykp gue dateng dang gue pun pulang meninggalkan lia forever alone HAHA da-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku