Sabtu, 18 Juni 2011

otarandomfamilia \m/

hai udah lama gue gak nge post-_-V
sekarang gue mau cerita tentang otarandomfamilia \m/
otarandomfamilia itu grup otaku di bbm, jadi semua anak otaku ngumpul disitu.Otakurandomfamilia itu seru tapi bacotnya... -_- sampe gue sempet berpikir mau keluar dari grup itu, tapi sayang deh jadi gak keluar dari grup-_-
di grup itu yang anak labs ada gue, ara, ila, ima, dhiya, runa. Adek kelas juga ada, ada delil, lala, myra, dll. Kakak kelas juga ada lumayan banyak. Dan.. ada satu kakak kelas di otarandomfamilia, itu cewek namanya kak farah tapi super ganteeeng *w* omgomg itu pokoknya super ganteng, kak farah juga baik gitu, pinter gambar, sayang dia tinggal di bandung ;u;
Ada juga kakak kelas yang memang udah gue kenal pas gue sekolah di Harapan Ibu dulu, yaitu kak salsa \m/ kak salsa itu orangnya baik, cantik, pinter, pinter main gitar, pinter gambar, suara bagus, trus orangnya imuut._.

Kak farah itu... suka gak jelas gitu sama kayak gue-_-V
Trus kemaren gue sama anak-anak otakurandomfamilia nge Role Play gitu, dan berkat gue Role Play nya jadi dramatis 8DD gue nge role play jadi OC gue atau Original Character, namanya yuki, jadi dia itu anaknya penyakitan gitu HAHA da-_-
Bagi yang mau join, silahkan bilang ke saya :D
pin bb: 26CA1C29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku