Rabu, 13 Juli 2011

New Class, new friends, new experience

Halo
sekarang gue udah kelas 8 woohooo 8D
gue masuk 8B dan gue sekelas sama IMA, DHIYA, MIA, KANIA, CLARA, EZRA, AFI, REZA \m/ dan ketua kelasnya pandu-_- gue dhiya ima jadi sie. kesenian \m/
dan walikelas gue ms.lilis pendampingnya BU IDA XD 
okguesupersenenggataukenapa.
ms.lilis itu guru b.ing dan bu ida guru agama \m/
Homebase di ruang b.ing lantai 3 kalo gasalah yang paling pojok-_- sumpah ga enak dipojokan-_- *crcl


Terus gue tadi ketemu jasmine amanda n \m/ suaranya super bagus dan bikin gue envy-_- anaknya imut.-. dan dia dari angkatan #11 yang sekarang lagi MOS.
dan sialnya gue dapet absen 2-_- tetep aja absen awal2-_-
ya walopun turun dari absen 1 jadi absen 2 tetep aja-_- absen yg pertama itu abim-_- selamet-_-
oh ya btw...






WELCOME ANGKATAN 11! SEMOGA BETAH DI LABSCHOOL! dansiapsiapguebakalganggukalian.


sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatsune miku